Tempat Asyik Download di sini 100 Blog Indonesia Terbaik

Jumat, 12 Maret 2010

Catatan Hati Seorang Istri

Saat cinta berpaling
dan hati menjelma serpihan-serpihan kecil
saat prahara terjadi
saat ujian demi ujian-Nya terasa terlalu besar untuk ditanggung sendiri
kemanakah seorang istri harus mencari kekuatan
agar hati mampu terus bertasbih





 
Catatan Hati Seorang Istri, memuat sebagian kecil peristiwa itu. Isinya kisah-kisah yang mengharu biru yang membuat saya ternganga. Sebab ternyata betapa dahsyat kekuatan yang dimiliki perempuan, sosok yang seringkali dianggap lemah, tidak berdaya dan pada tataran tertentu sering hanya dianggap sebagai makhluk nomor dua. (Pengantar Buku Catatan Hati Seorang Istri).
Hari kemarin, setelah dapat ebooknya gw langsung mengheningkan cipta di depan komputer sampai sore, dan terkadang malu untuk menitikkan air mata baca buku ini.
Catatan Hati Seorang Istri, mengandung kisah-kisah inspiratif dan sarat makna yang biasa terjadi dalam kehidupan perempuan. Bagaimana perasaan seorang wanita ketika suaminya memutuskan untuk berpoligami, bagaimana rasanya ketika sang suami jatuh cinta pada wanita lain, bahkan pada babysitternya sendiri. Keikhlasan dan kesabaran yang luar biasa dari seorang wanita untuk mengikhlaskan keadaan apapun yang diterimanya tanpa mengeluh, bahkan ketika harus berbagi cinta dengan wanita lain.
Ketika cinta lepas dari genggaman. Ketika orang yang bertahun-tahun menemani kita dipanggil kehadapan-Nya. Ikhlaskah secara iman? Ketika rumah tangga yang selama ini baik-baik saja, suami yang mencintai istri dan anak-anak dengan sempurna, namun ketika diketahui telah menanam benih-benih cinta pada perempuan lain selama tiga tahun. Bagaimana tindakan sang istri? Dia hanya bisa menerima, karena tidak ingin menyakiti anak-anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar